Beranda » Software » Driver Printer Canon iP2770

Driver Printer Canon iP2770


Di sini saya mau berbagi driver canon pixma iP2770, berdasar pengalaman saya yang kehilangan driver printer canon iP2770. Hampir sempat pusing juga ketika kehilangan driver ini, ketika saya searching di google semua berbayar. Pada akhirnya saya menemukan link download yang gratis juga.

Langsung saja bagi yang kehilangan driver canon iP2770 silahkan sedot DISINI

Selain driver saya juga mendapatkan reseter canon iP2770, buat yang membutuhkan reseternya silahkan sedot juga DISINI

Nah selamat beraktifitas kembali dengan printer canon iP2770 anda lagi

Tinggalkan Balasan

